THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 19 Mei 2013

lindung bumi - hingga ujung waktu

dalem banget maknanya... payung kecil berwarna-warni untuk melindungi bumi bulat besar dengan bunga yang tumbuh subur di dalamnya... hayooo apa hubungannya dengan hidupku???... :)

ini album so7 yang paling aku suka... semua lagunya punya makna yang dalem... dari lirik, aransemennya, semua saling mendukung untuk menciptakan suasana tenang...

lagu ini yang paling favorit, -Hingga Ujung Waktu-

Serapuh kelopak sang mawar
Yang disapa badai Berselimutkan gontai
Saat aku menahan sendiri
Diterpa dan luka oleh senja

Semegah sang mawar dijaga
Matahari pagi Bermahkotakan embun
Saat engkau ada disini
Dan pekat pun berakhir sudah

Akhirnya aku menemukanmu
Saat ku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu
Jangan pernah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu


Setenang hamparan Samudra
Dan tuan burung camar Tak kan henti bernyanyi
Saat aku berakhayal denganmu
Dan janji pun terukir sudah


Jika kau menjadi istiriku nanti
Pahami aku saat menangis
Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pernah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu

0 comments: