THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 11 Mei 2013

hp dan no. hp

di jogja udah berapa kali ganti hp

yang utama yang dibawa dari palembang cuma 1, nokia 5320 xpress music, dan hanya mengalami 1 kali pergantian... setelah hampir 5 tahun menemani, dengan banyak kenangan, dengan frekuensi kunjungan ke service center yang lumayan tinggi, dan menghabiskan biaya perawatan cukup, hehe, akhirnya ganti juga dengan android... penyakit terakhirnya sebelum diistirahatkan adalah menyangkut koneksi telepon... yang di sini bisa dengar suara yang di sana, tapi yang di sana gak bisa denger suara yang di sini (biasanya beginian yang jadi awal mula perpisahan... kekekekkk).. yap, penggantinya adalah samsung galaxy mini 2. sejauh ini puas.. yang kubutuhin ada,,, dengan inovasi dan kreativitas juga... kan gak semua bisa instant langsung ada? kan gak semudah itu kebentuk semua? kan butuh proses? dan proses itu bisa dikatakan berhasil bila tak mudah berganti bila tak sesuai... proses lebih bermakna bila bisa mengubah yang tidak sesuai jadi kurang sesuai, bahkan sangat sesuai... KLOPP!!!

yang tambahan, udah berapa kali ganti ya... hmm, 1 kali juga kayaknya... jadi dulu awalnya nokia juga, seri  nokia 1280... tapi tak bertahan lama, gara-garanya layarnya rusak... huhuhu. akhirnya sekarang pake samsung GT-E1055T (bentukan hampir sama.. yaiyalah sama-sama hp.. manusia ya mirip kalo sama-sama manusia, cowok ya mirip kalo sama-sama cowok, cewek ya mirip kalo sama-sama cewek, paling gak ada sesuatu yang sama sehingga bisa dikatakan mirip, sejenis). o iya, untuk hp tambahan, memang selalu dicari dan dipilih yang murah meriah, gak nyampe 250ribu... sampe sekarang gak ada keluhan berarti, paling suka restart sendiri pas udah ngetik sms panjang... dikasih tanda petik satu pas sms (') bisa nambah karakter padahal belum penuh... ckck nah, tapi yang paling uniknya adalah adanya JAWA, bahasa jawa, iya jawa, bukan java yang gambar cangkir itu, tapi bahasa jawa... hahaha JUERGEN!!! 

simpulannya nokia sekarang telah berganti samsung, kenapa? diri menilai inovasi sedang maju dan berkembang terus di yang ke-2... :)

kalo nomor hp, dari awal gak pernah ganti buat yang utama, tetep as (085268066388). walau katanya mahal, tapi sampe sekarang nyaman-nyaman aja, dan berarti dalam prosesnya bisa menyesuaikan ya.. malah   akhir-akhir ini bisa dapet tiket nonton gratis gara-gara poinnya yang udah dari kapan gatau ngumpulinnya tapi tau-tau udah banyak aja... hehehe. 

untuk nomor ke-2, sudah bergonta-ganti 3/4 kali, lebih tepatnya lupa... yang pasti yang sekarang udah nyaman juga, pake xl (087738172675)... nah, karena dalam praktiknya si nomor utama (as) menempati hp tambahan (samsung jawa) dan nomor ke-2 (xl) menempati hp utama (samsung galaxy), maka tugasnya pun berbagi... as buat koneksi telepon sms ke orang umum, sedangkan xl lebih buat koneksi internet, orang khusus dan semi khusus atau sejenak khusus bahkan gak khusus... jadi, yang mau nghubungin lewat telepon/sms bisa ke as, tapi yang mau chatting lewat whatsapp, line, google talk, chat-on, dll bisa ke nomor xl... gituuu... :)

simpulannya, sesuatu bisa bertukar, berganti untuk tujuan menyesuaikan... tapi tidak melepas, menghilangkan, meninggalkan, menyia-nyiakan... kecuali afungsi (?)... JUERGEN KLOPP!!! (pelatih Borussia Dortmund)

ada banyak makna yang dapat diambil dari setiap cerita yang dialami, tidak selalu makna utama, mungkin makna lainnya bisa cocok menjadi makna utamamu... mari... :) :) :)



0 comments: